WR450F.. Perkenalkan Trail baru Yamaha untuk Reli Dakar 2016!

Diposting pada

motor-yamaha-untuk-raly-daker

Motor ini untuk menggoyang tanah 😀 Yamaha Motor Company telah mengkonformasi bahwa akan ikut di Reli dakar 2016. Dalam ajang tersebut Yamaha menggunakan motor WR450F seperti gambar diatas. WR450F tersebut merupakan upaya Yamaha yang memadukan antara optimlisasi bobot, aerodinamis yang tinggi tanpa mengurangi power dari kuda besi sendiri. Tau kenapa alasannya?

Hal ini karena Reli dakar yang akan diselenggakarakan mulai 2 januari 2016 akan menempuh jarak 9.319 km dalam kurun waktu 5 hari gan! Makanya butuh motor yang kuat… Motor ini akan ditunggangi pembalap Portugal (Helder Rodrigues) dan pembalap Italia (Alessandro Botturi). Baja juga : Sport 2 Silinder Honda CBR250RR… Versi Indonesia tanpa USD?

Kapasitas mesin 449 cc, DOHC, 4 Stroke silinder tunggal dilengkapi 5 percepatan. Motor ini memiliki kapasitas tanki 30 liter, bibotnya 123 kilogram. Suspensi yang digunakan merupakan suspensi besutan WP. Pabrikan tersebut merupakan anak perusahaan di bawah payung KTM, Austria – cicakkreatip

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “WR450F.. Perkenalkan Trail baru Yamaha untuk Reli Dakar 2016!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *