Walikota Surabaya Beri Apresiasi Kegiatan CSR AHASS Yota 2

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Surabaya, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan apresiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh bengkel AHASS Yota Motor 2. Pada kegiatan CSR ini , AHASS Yota 2 menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Apresiasi ini disampaikan dalam acara program “Surabaya Peduli Bencana”. Penyerahan bantuan sembako diserahkan oleh perwakilan AHASS Yota dan diterima secara langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya (25/8/2021).

“Kami memberikan paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan, Kegiatan ini merupakan CSR dari AHASS kami yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya merasa bangga karena diterima langsung oleh Wali Kota Surabya, Bapak Eri Cahyadi “ kata Mahardiko Husodo selaku Owner AHASS Yota 2.

Selain memberikan sumbangan berupa sembako , AHASS Yota 2 bersama dengan MPM Honda Jatim juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Service Gratis Motor Honda milik tenaga kesehatan di Puskesmas Gayungan sebagai bentuk apresiasi atas jasa para tenaga medis merawat pasien.

“Kami apresiasi dan mendukung kegiatan sosial dari AHASS Yota 2 yang telah melakukan kegiatan CSR dengan memberikan paket sembako. Karena di masa pandemi saat ini kita harus bersatu dan bekerja sama antara stakeholder dan pemerintah melawan Covid-19. Selain itu, kita berikan apresiasi kepada para pahlawan kesehatan atas jasa mereka selama masa pandemi ini” kata M Bondan Proyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *