Teknologi eSP Pada Motor Skutik Honda akan memakai Indling Stop System Semua…!

Diposting pada

PCX_Idling-Stop-System

Hehehe…kalau Yamaha mengusung filosofi Mesin Blue Core  (disini artikelnya…) ternyata Honda juga mempersiapkan engine dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang mana teknologi ini akan di aplikasikan ke varian motor skutik. Berikut penjelasan yang di pertegas oleh Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari Otomotif.

“Yang jelas eSP engine akan menjadi teknologi yang digunakan pada skutik terbaru Honda. Sedang untuk fitur-fiturnya belum bisa diungkapkan,” terang Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) sambil menyuruh sabar, menunggu saat peluncurannya nanti.

Hem..kalau begini jadinya antara Yamaha dengan Honda terlihat sedang adu kepiawaiannya dalam menyuguhkan sebuah teknologi anyar untuk para konsumennya, Honda dengan eSPnya dan beberapa prentelan fitur lainnya seperti ACG stater dan ISS, sedangkan Yamaha dengan teknologi YMJET FI dan dengan Blue Core yang akan di terapkan pada motor matic juga. Ok…makin canggih canggih jadinya motor sekarang 😀 tinggal konsumen melihat after salesnya saja kayak gimana…canggih juga apa tidak ya…? 😀

Email           : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

BBM            : 7D7DBA51

WhatsApp  : 085733637733

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Teknologi eSP Pada Motor Skutik Honda akan memakai Indling Stop System Semua…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *