Sosok Suzuki Gixxer Fairing Warna Putih terpantau Lebih keren..!

Diposting pada

suzuki gixxer slk

Suzuki Gixxer fairing memang unitnya sekarang ini sudah terpantau mulai diproduksi secara masal, dimana hal ini tentunya diperkuat dengan adanya beberapa gambar Zuzuki Gixxer fairing yang disebut dengan Suzuki Gixxer SLK sedang di parkir di pabrik produksi yang ada di India.

Suzuki Gixxer Fairing (SLK) Penantang Yamaha R15 dan Honda CBR150 sudah diprodusi…

Kalau kemarin yang terlihat dari posisi samping saja dengan kelir warna biru, untuk kali ini ada foto baru lagi dari Gixxer Fairing ini, dimana kali ini yang terpantau adalah warna putih. Jika dilihat lihat, untuk warna putih ini terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan warna biru yang sebelumnya sudah nongol, tapi…menariknya sosok yang ada, kayaknya ada yang agak nganjel, dimana mungkin hal ini terpaut konsep motor dengan selera konsumen kali yo?

Suzuki-Gixxer SLK motosport full fairing 150 india

Hal yang mungkin ” kalau selera orang Indonesia motor fairing haruslah pakai stang kemudi Jepit, lag kalau melihat sosok Gixxer Fairing di atas terlihat menggunakan stang baplang, mungkin hal ini terpaut akan selera bikers yang ada di India sana kali ya mas bro…? bisa jadi…atau mungkin juga hal ini karena faktor konsep motor yang digunakan untuk touring kali ya, jadi kondisi stang dibuat baplang.

Untuk engine Suzuki Gixxer Fairing ini memang dasarnya tidak jauh jauh dari Gixxer Naked, dimana engine 154,9cc SOHC dilengkapi dengan 5 percepatan berpendingin udara akan diboyong kuda wesi. Nantinya sosok Gixxer fairing ini akan menjadi penantang YZF-R15 denga CBR150, yang mana untuk pemberitaan yang ada, motor ini bakal dirilis di semester kedua.

Gimana kang bro…ada warna putih, kira kira tertarik enggak kalau di jual di Indonesia?? – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

15 thoughts on “Sosok Suzuki Gixxer Fairing Warna Putih terpantau Lebih keren..!

  1. Suzuki slalu bermain di blue ocean..segment yg nlm tersentuh..misal thunder diset dg harga bebek…dan gixxer slk diset diharga vixion & cb agar lebih value…!!!

  2. kalo suzuki Gixxer mengalahkan cb150 r wajar karna CCnya lebih gede 154,9 sedangkan cb150 r ccnya 149,8. tapi mesin SOHC ini apakah mampu mengalahkan DOHC ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *