yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Sosok Kawasaki Ninja 250 ketika Berbenah…

Diposting pada

image

Sport 250 cc memang sekarang ini makin rame, Hadirnya sport 250 cc dua silinder khususnya. Yang dulunya cuma ada Kawasaki Ninja 250 cc, karena kehadiran Yamaha R25, arah pilihan beli kuda wesi 250 cc dibelah dua, Yamaha dan Kawasaki… Benar kan? Menariknya karena sadar keberadaan Kawasaki 250 terganggu, maka wajar kalau Kawasaki kali ini melakukan pembenahan pada Kawasaki Ninja.

Tampangnya sih keren, layak bocoran yang ada di Majalah Jepang Young Machine (Gbr.diatas). Gamblang…arah desain Kawasaki Ninja 250 terbaru memang arahnya kepada motor setengah miliar Kawasaki Ninja H2. Auranya memang mengarah pada motor mahal yang lahir di Jepang pada Desember 2014 yang lalu.

Sosok Kawasaki Ninja 250 yang didandai ini memang mirip Ninja H2, terutama pada garis fairing, lampu depan yang memang benar benar fotocopy. Kapan keluarnya? belum ada informasi lebih lanjut..namun yang pasti motor 250 cc sekarang ini rame, kabarnya juga Honda CBR 250R baru juga bakal keluar. Makin rame bukan? (cicakkreatip.com)

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 komentar

Tinggalkan Balasan