yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Semangat Duo Ducati dalam Taklukan GP Amerika Besok!!

Diposting pada

Kalu duo Yamaha merasa kurang begitu yakin mengenai balapan di Circuit of teh Americas (COTA) Austin, Texas – Amerika besok tanggal 13, lag ini duo Ducati (Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone) malah tidak sabar untuk geber GP15 di aspal Amerika tersebut.

“Saya sangat senang dengan lintasan di Austin. Saya sudah tidak sabar memulainya akhir pekan ini. Saya sangat bersemangat dan penasaran membalap di sana,” kata rider 29 tahun itu, dikutip dari situs resmi Ducati (8/4/2015).

Data dan fakta Motogp Austin Amerika 003pertamax7.com

Jos gandoslah kalau semangatnya kayak begitu 😀 kang Majid yakin MotoGP di Texas Amerika nanti bakalan seru abis, tak lupa ke dua pembalap Ducati juga bakal menghadang pembalap Sayap tunggal, dimana Marc Marquez juga doyan sekali akan sirkuit of teh Americas (COTA) tersebut 😀 Hem..jadi enggak sabar ngelihat penampakan para joki – cicakkreatip.com

▪ Moto GP Austin Amerika 2015..!! Jangan Lupa Nontor tanggal 13 Besok!

#gambar motogp.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 komentar

  1. Ping-balik: salehoo

Tinggalkan Balasan