Seharusnya Iklan Honda enggak begini..

Diposting pada

iklan norak skutik Honda

Bikin brengos sales yang bersangutan berdecit saja, pasalnya setelah BC-BC-an masalah teknologi yang sempat bikin morat marit beberapa waktu lalau, kini kembali iklan yang tidak seharusnya kembali menodai perang positif antara kedua belah pihak yang terkait.

Lagi…Iklan BC dari Honda untuk Yamaha, Yamaha Mio M3 dibilang Matic Murahan!!

Gambar diatas merupakan iklan jelas di media cetak, iklan diatas terlihat membuat ejekan buat teknologi sebelah. Oke lag kita BC, enggak apa apa, tapi yo jangan di publish secara terang terangan di media yang notabene pembacanya banyak ngak ngak. BC enggak apa apaa asalkan BC-nya didalam hati..wes biar enggak ada yang salah faham. Mosok pabrikan besar bahkan raksasa enggak malu sama kucing meong meong. Lag he…? 😛  – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Seharusnya Iklan Honda enggak begini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *