Satria FU anti dengan teknologi injeksi

Diposting pada
Gambar
Sumber Foto: sugimasihada

Brosis kang bro denger informasi bahwa pada pertengahan tahun ini si pabrikan Suzuki .  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal mengeluarkan motor barunya,,,,upz keceplosan:mrgreen: ,,,bukan baru sih tapi mungkin bisa dibilang Cuma perbaikan desai saja,,hehehehe….untuk satria FU yang akan di luncurkan dengan desain baru ini katanya bakal tampil dengan gaya wajah yang lebih berseri seri lagi kalau kita bandingkan dengan tipe yang lama 🙂

Kabar munculnya si jago suzuki tersebut semakin kuat ketika pada bulan Februari silam muncul bocoran jepretan jepretan presentasi product planning SIS yang beredar di duniainternit hehehe J.. dan juga awal bulan ini diperkuat dengan hasil gambar-gambar lebih detail oleh para blogger-blogger Indonesia,,,,gambar jepretannya menampilkan perbedaan model baru dan lama meski tak diiringi dengan bocoran spesifikasi secara jelas.

Seperti diunggah oleh blognya bro sugimasihada, untuk foto-foto Suzuki Satria baru disajikan per bagian.sudut yang dimulai dari depan, lampu kepala / batok lampu modelnya berubah.sedikit kalu kita lihat sekilas sih kayak ngak ada perubahan sih dengan yang lama 😉,,,,,, tapi kalu dilihat secara seksama dengan mata terbuka kedua duanya:mrgreen: yang kita temukan pada tameng anginnya lebih panjang, Lubang udara di samping juga dibuat besar dengan tipe fairing yang  tampak semakinkuat ,,,kelihatannya sih:mrgreen::. Sementara di buritan, ujungnya lebih tumpul, mirip seeperti goresan lampu Inazuma brow.

Denger denger  PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS)  masih belum berani merombak mesinnya satria fu  dengan menggunakan sistem injeksi,,,,,hemmmmm kenapaya,,,,ngak paham ane brosis, padahal semua temen temen seangkatannya sudah meramba ke motor injeksi semua,,,toh yang satu ini kok ngak ada kabar 😉

hem yaudah bro sekian dari saya ,,,,monggo di komeni

Gambar

Gambar

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Satria FU anti dengan teknologi injeksi

  1. (⌣́_⌣̀) ┣┫ɑ̤̈̊ԃԃε̲̣̣̣̥み payaahh…. Drii dluu gag tertatik ℳǻş ß̍̍̊я̥Ợ̣̣̝̇̇̇ ♏.jd gag bsaa komenn….

  2. mesin nya bagus, apalagi di injeksi in lebih bagus lagi… sekalian di cangkokin ke motor batangan, tambah jos gandos…

    1. blum tentu mas bro karena FU selama ini menang bobot saja.secara mesin sebenarnya dohc udah kalah lawan cbf. power masih dibawah cuma 16 ps.padhal cb sudah 16.8-17.dan nvl 16.8-17 juga. radiatornya aja mungil dan masih menggunakan sirip sebagai pendingin lewat udara. klo dipasang di motor batangan dengan bobot yang seimang dengan cbf atau nvl kayaknya termasuk inferior lah dan gak ada nilai lebih nya lagi.apalagi masih karbut.

  3. kan engine FU Yg injeksi mau dicangkokin ke sportnya. lo gak salah di gilamotor dah ada ptinggi sujuki yg ngomong.

  4. Sebenarnya petinggi Suzuki sudah mendengarkan keinginan konsumen setianya,buktinya teknologi tetap karburator dikarenakan kaum alay masih belum siap menyambut teknologi injeksi. Dan kemana-mana mereka para alayer suka bawa obeng daripada bawa laptop.
    Wkwkwk…

  5. Ah yakin ga akan pake. Klo kedepannya menggunakan teknologi ini…Wew !
    Ntr ketinggalan jaman gimane..temennye udah pada pake injeksi.

  6. Menurut ane sih liat sekilas stangnya agak lebih tegak ( tinggi) jadi ga terlalu bungkuk.

  7. tetap beringas dengn sistem karburator… simple & ga ribet, gampang di seting manual sesuai selera bikers… Mantapppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *