Sarjana Ekonomi Lawan Arah, di hukum Wali Kota Bandung Ridwan Kamil….Heboh!!

Diposting pada

Heboh Sarjana Ekonomi Lawan Arah di Hukum Push Up oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil [ Viral ] pertamax7.com

Walikota yang satu ini memang jadih artis di facebook šŸ˜€ pasalnya kali ini walikota bandungĀ Ridwan KamilĀ Mengunggah sebuah foto dengan cerita yang lagi menghukum sarjana ekonomi yang sedang melawan arus.

Dalam statusnya Ridwan Kamil mengatakan “Tadi pagi menghukum pemotor yang melawan arus dengan seenaknya. Pas dicek, ternyata sarjana ekonomi dari universitas ternama di Bandung. Ternyata kepintaran tidak berbanding lurus dengan kedisiplinan sederhana. Tong macem2 lah di Bandung ayeuna mah. Awas! Omat!”

ā€¢ Video Walikota Bandung Ridwan Kamil Geber motor dekat telinga pengguna knalpotĀ racing..!

Kalau walikota semua kayak begini, hem..tertib dan aman pastinya!! Tindakan ditempat Ridawan kamil bukan kali pertama, dimana dulu juga beliau menghukum bagi pengguna knalpot brong, dengan geber motor disamping pengguna motor!! – cicakkreatip.com

keyless

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Sarjana Ekonomi Lawan Arah, di hukum Wali Kota Bandung Ridwan Kamil….Heboh!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *