Rossi Kembali pakai tangki BBM di depan…

Diposting pada

tangki-bahan-bakar-motogp-ditengah-cicak-kreatip-com

Memang menjelang MotoGP 2016 tim Yamaha mempunyai trobosan baru, salah satunya merubah tangki bahan bakar menjadi di belakang. Hal ini karena regulasi yang menyebutkan setiap motor diberikan tambahan BBM 2 liter. Di sisi lain tujuan pemasangan tangki BBM dibelakang adalah untuk keseimbangan grip. Itu dulu…di sesi latihan GP Jerez 2016, pembalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo memutuskan untuk memakai tangki bensin kembali di depan.

Jika yang lain pada test pengaplikasian winglets, Rossi malah berbalik… Hasil-nya, usai uji coba di Jerez, Rossi mengatakan keputusannya telah bulat dan akan menggunakan tangki bensin yang lama yakni di depan. Yang diucapkan Rossi-pun sangat percaya diri, dimana “Saya merasa sangat posisitf dengan keadaan tangki bensin yang biasa. Jadi saya rasa kami akan tetap menggunakan yang sama,” Crash, Rabu (27/4/2016).

Tangki BBM pindah ke depan, hem..dilihat saja hasilnya nanti..bisa makin didepan enggak 😀 (cicakkreatip)

  • Yang mau berteman di faceboo.com dengan cicakkreatip, disini gan….

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Rossi Kembali pakai tangki BBM di depan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *