yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Review Motor Bebek Terbaik Dari Suzuki Sepanjang Masa

Diposting pada

Suzuki merupakan salah satu produsen motor bebek terbaik pada tahun 90an hingga sekarang. Sayangnya, motor bebek sekarang sudah mulai berkurang kepopulerannya, sebab pengguna motor matic jauh lebih banyak.

Meski demikian, Suzuki tetap memproduksi beberapa motor bebek terbaru. Selain itu, beberapa motor bebek legendaris dari brand ini juga masih banyak beredar di pasaran dan banyak dicari. Berikut daftar motor bebek terbaik dari Suzuki.

Gbr. www.suzuki.co.id

Suzuki Smash FI

keyless

Suzuki Smash FI merupakan motor lama, yang dulu pernah hits pada masanya, sebagai salah satu motor Suzuki untuk Indonesia yang cukup legendaris. Setelah sekian lama, akhirnya dengan komitmen, motor ini di reboot kembali.

Suzuki Smash FI yang diproduksi ulang ini dibekali dengan beberapa teknologi baru yang cukup canggih, dan salah satunya adalah Leap Technology. Mesin ini juga telah menggunakan Fuel Injection, sehingga lebih irit untuk bahan bakar.

Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga Rp 16,1 juta. Motor ini memiliki kelebihan lain selain irit adalah lepasan mesin cukup besar. Tidak hanya itu, bagasi motor Suzuki Smash FI, termasuk luas jika dibandingkan dengan motor bebek lainnya.

Gbr. www.suzuki.co.id

Suzuki All New Satria F150

Motor Suzuki All New Satria F150 telah mengalami beberapa pembenahan, contohnya pada tampilan. Motor ini mempunyai tampilan yang menimbulkan kesan sporty digabungkan dengan futuristic, sehingga terlihat super agresif.

Pada bagian mesin, motor ini juga dilengkapi dengan underbone 150cc. Kapasitas tersebut membuat motor ini diklaim menjadi motor paling cepat oleh pabrik. Suzuki juga mengatakan bahwa pada motor ini telah ditempatkan teknologi MotoGP.

Kelebihan lainnya, motor ini adalah suspensi yang nyaman, serta mempunyai tenaga besar. Anda bisa mendapatkan motor Suzuki All New Satria mulai harga Rp 25,36 juta.

New Suzuki Satria FU 150

Motor ini adalah keluaran terbaru dari Suzuki yang telah dilengkapi mesin canggih. New Suzuki Satria FU 150 mempunyai mesin yang telah lolos uji emisi Euro 3. Tidak hanya itu, seri motor ini mempunyai performa mesin yang baik dan ramah lingkungan.

New Suzuki Satria FU 150 menggunakan mesin dengan tenaga 150cc serta telah dilengkapi dengan sistem pendingin yang menggunakan teknologi SACS (Suzuki Advance Cooling System). Motor ini bisa melaju dengan cepat serta lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Motor ini termasuk dalam jajaran motor bebek yang paling laris di Indonesia. Anda bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga sekitar Rp 23 juta.

Suzuki Satria Young Star

Masih termasuk dalam seri Satria F, motor Suzuki Satria Young Star ini adalah varian yang lebih baru dibandingkan dengan Suzuki Satria Fu. Desain motor ini tentu saja menggunakan desain body andalan untuk menarik perhatian konsumen.

Motor ini adalah motor 4 tak dengan performa mesin 115cc. Suzuki Satria Young Star juga telah menggunakan mesin SOHC 4-Speed, yang mempunyai rasio kompresi 9,4:1. Pada bagian bahan bakar, motor ini menggunakan teknologi Fuel Injection, sehingga lebih irit.

Gbr.Motorplus

Suzuki Shogun 125 R

Motor Suzuki shogun, sudah sangat terkenal di kalangan pecinta motor bebek. Motor ini pada awal diluncurkannya mampu menarik perhatian konsumen, sehingga menjadi motor bebek Suzuki terlaris di Indonesia.

Motor ini masih cukup banyak diminati serta masih merupakan icon terbesar dari Suzuki dan termasuk dalam motor legendaris. Suzuki Shogun ini mempunyai performa yang bisa dikatakan tangguh dan handal, serta selalu dilakukan inovasi setiap tahunnya oleh Suzuki.

Motor ini hadir dengan desain body serta striping warna yang lebih keren dan gagah. Tidak hanya itu, pada bagian mesin, motor ini telah meningkat dari 110cc menjadi 125cc. Motor Suzuki Shogun masih tetap menggunakan mesin 4 tak.

Suzuki Titan

Motor yang diluncurkan pada 2010 ini, mempunyai tampilan body yang hampir mirip dengan Suzuki Smash. Hanya saja,  Suzuki Titan jauh lebih keren serta gagah, sebab menggunakan striping warna pada bagian body.

Pada bagian bahan bakar, motor ini belum menggunakan sistem injection, namun termasuk irit dalam menggunakan bahan bakar serta ramah lingkungan. Motor ini juga menggunakan karburator Mikuni VM 18SH, untuk menyuplai bahan bakar. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan