Resep kemenangan Marquez di GP Misano 2015

Diposting pada
Marc_Marquez_MotoGP_Test_Sepang_2013-460x306
Gbr. Ilustrasi

Balapan yang semrawut dengan kondisi cuaca yang berubah ubah. Tantangan memang, dari sinilah bisa kita lihat antara kekompakan tim. Ketika race berlangsung hujan muncul di Misano World Circuit, beberapa lap berlangsung para pembalap menghampiri pit untuk mengganti tunggangan untuk kondisi trek basah.

Ni gan…Video Full Race MotoGP San Marino 2015

Apesnya nih, setelah ganti motor, hujan mereda, aspal dikala itu kering dengan cepat dan beberapa pengendara memutuskan untuk mengubah sepeda motor mereka lagi. Dikala itu, dari Lorenzo, Marquez dan Rossi…ternyata Marquez adalah rider pertama yang melakuka penggantian, namun dikala itu Rossi dan Lorenzo memutuskan untuk menunggu dua lap lagi untuk ganti motor, hal ini membuatnya makin menjauhi garis start terdepan. Kunci dari keberhasilan Maruez adalah ketepatan dalam penggantian motor, hal ini dikarenakan do’i mau menerima saran tim yang memandunya untuk ganti motor.

Marc Marquez: “Ini adalah balapan yang sangat aneh tapi aku senang dengan hasil akhir. Sulit untuk menjelaskan semua yang terjadi saat balapan tapi saya pikir kuncinya adalah perubahan ban kedua – dari membasahi ke slicks.

Itu adalah di mana kita membuat perbedaan dan – percaya atau tidak – itu bukan saya yang memutuskan segalanya! Tim memberitahu saya tentang situasi dengan papan pit dan membantu saya memutuskan kapan untuk datang untuk mengubah sepeda, dan saya harus berterima kasih kepada mereka! Juga Honda, karena kami tetap bekerja dan melakukan yang terbaik, meskipun kemungkinan judul kami sangat tipis, sehingga target kami untuk akhir tahun tetap; lebih menang, lebih baik!

Aku dekat di belakang Yamaha untuk mencoba dan melihat bagaimana aspal dan ban yang. Saya melihat Lorenzo dan Rossi memiliki banyak degradasi dan kemudian aku melihat sepeda saya mulai bergerak dan aku kehilangan begitu banyak waktu jadi saya pikir ‘OK, saatnya untuk mengubah’. Ketika saya berubah saya melihat lintasan kering. Aspal baru dan gelap sehingga benar-benar sulit untuk melihat di mana basah. Tapi itu benar-benar bagus untuk berada di podium lagi. Targetnya adalah kemenangan jadi kami benar-benar senang! ” (13/9) motogp.com

Helm spesial Rossi buat GP Misano San Marino 2015 (!)

Dengan kemenangan ini, Marc Marquez tetap ada di posisi ketiga di Kejuaraan Dunia dengan 184 poin. Untuk rekannya Dani Pedrosa adalah ketujuh dengan 109 poin. Kerja sama tim yang solid kunci dari kemenangan Marquez 😀 – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Resep kemenangan Marquez di GP Misano 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *