Repair Mesin Capit Boneka Diakhiri Beli Kerang Hidup!

Diposting pada

Cicakkretaip.com – Mesin capit boneka akhir-akhir ini seringkali menyibukkan kang Majid. Kang Majid mencoba keberuntungan baru di dunia permainan anak-anak yakni capit boneka. Kang Majid mempunyai mesin capit boneka kampung, ada beberapa mesin capit yang disewa orang, dan ada juga yang kang Majid pakai sendiri di rumah.

Indahnya bisnis ini membuat semua orang tergiur, namun jangan salah, dibalik omset mesin capit boneka yang bagus, kita sebagai owner dituntut supaya bisa Self Service. Kadang seiring pemakaian mesin capit boneka mengalami trouble, nah disinilah peran kita selain mengisi boneka disetiap waktu, kita juga wajib bisa service mesin capit boneka, minimal tau cara kerja dan bisa menangani kerusakan kerusakan ringan akibat pemakaian.

Siang itu kang Majid dapat kabar dari salah satu toko, mesin capitnya tidak bisa dimasukkan coin, coin yang dimasukkan tidak bisa terbaca alias macet. Saat itu sama istri langsung menuju lokasi toko yang kebetulan ada di daerah Sedati Sidoarjo. Sesudah sampai langsung di eksekusi, dan memang benar efek coin ngak bisa masuk karena jalur coin terlalu tinggi. Habis di repair sedikit saat itu istri juga ikut berperan, boneka dalam mesin capit tinggal sedikit makanya saat itu juga dilakukan pengisian. Kerusakan yang ringan bagi kang Majid hehehe :mrgreen: .

Berburu Kerang

Biasanya kang Majid berburu kerang di sore hari, tapi kerangnya sudah siap santap karena berburunya di penjual yang warungnya ada tulisan kerang rebus hehehe. Karena daerah sedati merupakan daerah tambak, dan dekat dengan pesisir, ngak heran di sekitar banyak pedagang ikan. Termasuk kalau dari arah sedati kita melipir ke arah selatan, disana kita akan melewati desa wisata mancing kalangannyar. Disana kita banyak menemukan ikan mulai dari ikan tawar dan ikan hasil nelayan.

Berburu kerang, kalau pukul 16.00 WIB kebanyakan hasil nelayan sudah ada di kios kios kecil bahu jalan daerah kalanganyar. Saat itu kang Majid sudah ada langganan sih, makanya langsung menuju kios langganan kang Majid. Kerang kang Majid pilih karena memang disukai anak-anak. Selain itu kerang juga memiliki berbagai manfaat karena banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh.

Matahari mulai bergeser ke arah barat yang ditandai dengan meredupnya cahaya. Sambil membawa kerang kang Majid pun saat itu menuju perjalanan pulang. Misi repair mesin capit boneka berakhir manis, sampai rumah langsung dimasak, memang betul, kerang fresh itu enak banget…! Perjalanan kang Majid kali ini juga dibikinin Vlog nya… Teman teman bisa lihat di channel YouTube kang Majid namanya Cicak Kreatip. Atau bisa juga langsung tonton dibawah ini ya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Repair Mesin Capit Boneka Diakhiri Beli Kerang Hidup!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *