Rencana Yamaha Byson dibuat injeksi Honda Juga Ngikut dengan Mega Pro Injeksi.

Diposting pada

Gambar

Brosis ane dapet kaber bahwa tahun depan 2014 produksi motor sport Yamaha kelas 150 cc khususnya Yamaha  Byson  mesinnya akan dirombak menjadi sistem injeksi,,pernyataan ini telah dilontarkan oleh pak Eko Prabowo selaku  General Manajer  Pemasaran, Komunikasi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM) kemarin (23/6/2013). Untuk sosok Yamaha Byson ini katanya akan berubah total dari sosok sebelumnya ( karbu ).  “Untuk mengganti sistem rem belakangnya yamaha byson dengan menggunakan rem tipe cakram katanya masih belum ada kepastiannya” lanjut pak Eko Prabowo.

Yang lebih menariknya lagi brosis kemaren juga saya denger sebuah informasi bahwa PT.Astra Motor Honda (AHM) juga memastikan bahwa pada saat ini Honda juga sedang menyiapkan Honda Mega Pro dengan menggunakan sistem injeksi juga dan rencananya si mega pro injeksi ini akan diluncurkan kepasaran pada awal tahun depan 2014.( jelas Tohomas Wijaya “Wakil GM Divisi Penjualan PT Astra Honda Motor “)

brosis kayaknya kedua pabrikan ini emang sangat berkompetisi untuk membuat para konsumen konsumen pengguna kendaraan roda dua menjadi  puas akan motor tumpangannya,,,,,,,  yada kita tunggu sama sama aja deh  unit baru mereka heheh,,,,,sekilan informasi saya brosis saya pamit undur diri maturnuwon.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

22 thoughts on “Rencana Yamaha Byson dibuat injeksi Honda Juga Ngikut dengan Mega Pro Injeksi.

  1. hehehehe jendralnya lagi dibuat sama prajuritnya bolo,,,,,so khan gak punya jendral di honda ( yup keceplosan heheheh

  2. wah kalo Honda mo injeksi-in NMP mah gampang…tgl adaptasi aja punya Verza….kalo Yamaha berarti harus riset lagi buat Byson…

    1. jelas riset lah soalnya yamaha kalau bikin motor injeksi itu bukan asal asalan,,,bukan teknologi yang sudah ada ditanam ke yang baru ( itu namanya pembodohan teknologi ) tetapi yamaha dengan motor yang baru sekaligus dengan teknologi engine motor yang lebih baru,,,,,,,,

      1. sudah seharusnya begitu broooo…cuma konsumen di Indonesia jarang yang kritis…taunya beli motor doank

  3. yup betul, karena mio series mesin motorna sama cm beda cover ajah so teknologi mesin baru dan bener2 neewwww dari yamaha……ha….ha……..

  4. mending kayak umbul umbul pitulasan lebih ramai,,,,,,,daripada kayak tulisan anak teka yang gak jelas hehehe luntur lagi kena hujan hehehehe:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *