Remote Vario Hilang, Sekali Lagi Eksekusi Cara Alternatif Murah

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Bulan puasa kemarin memang menjadi berkah tersendiri bagi kang Majid. Rizeki datang untuk benahin remote vario hilang dan kebetulan saat itu konsumen kang Majid dekat pula dengan rumah. Jadi nikmat mana yang engkau dustakan lagi… itu ujarnya anak-anak jaman sekarang. :mrgreen:

Jadi di bulan puasa kemarin kang Majid dihubungin dengan salah satu pengguna Honda Vario 150 asal kota pahlawan Surabaya. Konsumen kang Majid ini kehilangan remote dan juga id barcode remote motornya. Sudah sempat tanya tanya ke bengkel resmi terdekat, namun sayang, jika remote dan id barcode hilang penanganannya lumayan bikin kantong kosong.

Ketemu sama kang Majid, dan saat itu kang Majid sarankan untuk penanganan alternatif seperti teman-teman lainnya. Penanganan ini adalah dengan membuatkan id barcode baru atau writing id barcode. Nah jika id barcode sudah ada, maka konsumen tinggal beli remote baru di dealer dan tinggal diregister ke motor. Itulah kenapa biayanya lebih terjangkau, kita ngak perlu ganti sparepart komplit.

Cara Pembuatan ID Barcode:

Jika teman teman ada diluar kota, maka teman teman perlu melepas ECU & Receiver atau modul remote (Gbr. Diatas) dan kedua sparepart tersebut dikirim ke kang Majid memakai jasa pengiriman yang ada disekitar tempat tinggal teman-teman semua. Ketika sparepart remote tersebut sudah sampai, maka akan kang Majid buatkan ID barcode dan jika sudah berhasil maka kang Majid akan register remote baru setelah itu semua sparepart tersebut akan dikirim balik dan yang pasti teman teman ngak usah seting lagi, sudah kang Majid seting, pokoknya terima beres.

Bagaimana jika rumah teman-teman dekat dengan kang Majid? Teman-teman bisa membawa sparepart remote vario yang hilang tersebut langsung kerumah, kita eksekusi langsung. Estimasi pengerjaan 30 menitan. Jika memang ngak berkenan ke rumah, bisa juga request kang Majid untuk home service. Jika tidak ada halangan insya Allah kang Majid samperin seperti konsumen kang Majid yang sudah buat Vlog diabwah ini. Teman-teman bisa menonton videonya dibawah ini.

Okey, itulah cara mengatasi remote honda vario jika hilang dan id barcodenya juga hilang. Teman-teman, jika sekiranya butuh konsultasi tentang remote motor hilang, langsung saja bisa japri WA kang Majid ini: 0812-3009-6032. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Remote Vario Hilang, Sekali Lagi Eksekusi Cara Alternatif Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *