Remaja belasan Tahun Menagis Saat di Tilang, Lupa Rumahnya Juga :D

Diposting pada

Bro sis….ngakak sambil elus elus dada ketika kang Majid melihat tayangan video anak kecil dari Blitar Jawa timur yang baru berusia belasan tahun ini di tilang sama polisi. Ceritanaya berawal dari dua anak belasan tahun yang sedang boncengan dan melintas di depan polres Blitar, karena berkendara tidak memakai helm dan juga kondisi motor yang tidak memakai spion, tanpa lampu, wes pokoknya motornya amburadul pretelan semua….akhirnya sang polisi memergoki ke dua anak laki laki tersebut.

Ketika di tanya oleh polisi yang namanya anak kecil je…hem, menangislah dia, saking takutnya, sampai sampai ketika petugas tanya mengenai alamatnya do’i jawab ”kulo mboten ngertos” (saya tidak tahu) hehehe..takut di marahi orang tuanya, sampai sampai lupa rumah hehe 😀 berikut videonya. Yang punya anak, jangan dulu di kasih motor ya kalau belum cukup umur, bukan sayang motornya, bukan sayang uang tilangnya, namun syangi nyawa anak Anda sekalian – cicakkreatip.com

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=7dRJTI8fNYo&w=640&h=425]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Remaja belasan Tahun Menagis Saat di Tilang, Lupa Rumahnya Juga :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *