yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Red Bull Tingkatkan Kerjasama Dengan Honda MotoGP…!!!

Diposting pada

red-bull-tingkatkan-kerjasama-dengan-honda-motogpBro dan sis semua…setelah memperpanjang kerjasama dengan sponsor utamanya (repsol) hingga tahun 2017 nanti, kali ini kabar baik dari Honda MotoGP kembali lagi terdengar, dimana seperti informasi yang ada, kali ini sponsor minuman energi dari Australia (Red Bull) telah meningkatkan kerjasamanya dengan Honda MotoGP.

Sebenarnya sudah sejak 2006 Red Bull menjalin hubungan dengan Honda MotoGP, dan sosok logo dari minuman Red Bull juga sudah lama nempel di helm para pembalap, namun kali ini entah karena kejayaan Honda MotoGP (IMHO) kali ini Red Bull akan menggandenga Honda sampai 2016 nanti, dan bukan hanya itu, kali ini logo Red Bull akan bersanding dengan sponsor utama (Repsol) untuk menjadi livery sang kuda wesi.

“Kami sangat gembira dengan kesempatan meningkatkan kerjasama dengan Red Bull. Ini adalah ikon global yang telah bekerjasama sejak 9 tahun terakhir, dan sangat masuk akal kalau ada peningkatan ke level berikutnya” HRC Executive Vice President Shuhei Nakamoto.

Yag…makin ngacir sumber dananya 😀 hem…manteplah – cicakkreatip.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 komentar

Tinggalkan Balasan