R15 Versi Livery MotoGP 2014…. Apakah Emang Benar…?

Diposting pada

Bro dan sis semua, anget…anget kuku heeheh 😀 Radak gimana gitu ketika melihat berita mengenai sosok R15 dengan embel embel logo Movistar. Pasalnya setelah resmi di launching di Thailand kemarin jenjang peluncuran sang kuda besi selanjutnya akan di kumandangkan di Indonesia.

Melihat sosok R15 yang sedang memakai baju ala motoGp 2104 telah menjadi pertanyaan bagi semua publik, lah apakah benar itu? Apa cuma modivikasi para bikers saja? Atau cuma akal bulus sang pabrikan saja supaya berita R15 tambah anget 😀

Hem…hal ini mungkin bisa saja terjadi brosis…pasalnya dari beberapa informasi yang dulunya dikumandangkan oleh pentolan YIMM bahwa nantinya YZF R15 yang hadir di Indonesia sangat spesial, dijamin ngak bakalan kecewa para konsumen. Melihat ucapan tersebut, kayaknya mungkin mungkin saja kalau YIMM menyetak R15 dengan sosok anyar yang pastinya lain dengan sosok R15 yang sudah ada, dimana sosok livery MotoGP 2014 yang lagi ngejreng kali ini telah menjadi lirikan pentinggi Yamaha Indonesia (YIMM).

Tapi…kalau cuma ngeluarin R15 dengan model ala MotoGP saja apakah konsumen tanah air bisa menerima? Hem…yang pasti bro, YIMM berfikirnya tidak mendasar seperti yang kang Majid tulis ini, so… sosok yang merakyat juga pastinya akan hadir menemani, dimana mungkin ya sosok R15 livery MotoGP ini cuma sebagai tambahan apresiasi YIIM saja kepada para penanti R15 di tanah air.

Mungkin saja iya mungkin saja tidak, semua apa kata YIMM entar, yang pasti kita sebagai pemburu YZ R15 harus rela untuk menerima wujud yang dikeluarkan oleh YIMM nantinya, wes itu saja…yang merengut mukanya, monggo diutarakan di komentar unek uneknya 😀 maturnuwon 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

22 thoughts on “R15 Versi Livery MotoGP 2014…. Apakah Emang Benar…?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *