R15  Nantinya emang ada Versi Spesial Edition…Versi Movistar Livery MotoGP 2014

Diposting pada

versi colombia

Bro dan sis semua…lagi redam dan lagi santai akhir akhir ini berita mengenai sosok sport faiting (R15) yang tinggal secuil lagi akan di launching di tanah air, katanya sih tanggal 29 April ini YIMM akan melaunching sang kuda besi tersebut di Bali.

Meski sosok dari R15 ini sudah begitu familier di tanah air, beberapa jebretan mengenai sosok YZF R15 yang nampak menggunakan baju ala Livery Movistar emang sempat menjadi pertanyaan, dimana apakah nantinya R15 Indonesia hadir dengan tampilan tersebut, so…di luar negeri sana kok juga nongol R15 dengan fairing berbalut movistar. Hemm…apakah akan di produksi global, atau cuma ngikuti tren saja 😀

versi Indonesia (YIMM)

Dari pertenyaan yang menyelimuti fikiran pribadi kang Majid, tentunya kang Majid berusaha untuk mencari titik terang, untuk itulah kang Majid berusaha untuk mengorek info sedikit kepada salah satu nara sumber pihak terkait yang tidak mau di publis ini, dimana sebuah pertanyaan telah kang Majid ajuhkan kepada beliau.

*Apakah nantinya R15 versi movistar akan di produksi secara massal?

jawabnya…mungkin saja akan di produksi, kami tidak bisa membeberkan lebih jelas, soalnya menyangkut strategi marketing.

Jiah dengan wajah yang menjanjikan beliau menjawab…tinggal se uprit lagi penjelasan gamblang, tetapi sang nara sumber masih radak sungkan kepada pihak marketing kayaknya, takut merembes 😀 yaweslah rapopo 😀

Terus pertanyaan yang ke dua, sebuah pertanyaan yang masih mengganjal,

*R15 versi movistar emang sudah ke jebret secara diam diam di Indonesia, lah kalau di Colombia sana sudah diperkenalkan oleh sang joki MotoGP Yamaha (Jorge Lorenzo) tetapi kok tampilannya beda yo…? apakah produk ala movistar tersebut tidak dibuat global? dan apakah tidak ada standarisasinya?

Sebenarnya emang tidak sama, to semua itu kah tergantung hasil survey di tiap negara masing masing, beda loh…selera bikers tanah air dengan bikers luar negeri sana, jadi…bentuknya emang tidak ada standarisasi, melainkan mengacu pada hasil survey.

Yapz jawaban yang masuk akal tu..bener bener, masuk…hem karena pertemuan yang singkat, jadinya kang majid akhiri pertanyaan mencari fakta tersebut, yapzzz…setidaknya jawaban terakhir tadi telah memperkuat akan model R15 movistar di tanah air, dan..semoga berita yang kang Majid ini bukanlah HOAX semata 😀

Yupz..untuk membuktikannya, monggo di tunggu bareng bareng tgl. 29 April bro za 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

18 thoughts on “R15  Nantinya emang ada Versi Spesial Edition…Versi Movistar Livery MotoGP 2014

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *