R15 : Launching R15 diundur YIMM jadi tgl. 29 April bertempatkan di Bali …aku ra popo diundur :D

Diposting pada

r15 kuning

Bro dan sis semua….hyuf merengut campur adem anget muka ini ngikutin berita motor fairing YZF-R15, pasalnya YIMM sukanya buat para bikers penasaran sih…katanya tanggal 23 April sang kuda besi akan diluncurkan, lah ini via Kompas Otomotif (klik disini..) kok lain lagi yo beritanaya, sepertinya YIMM mundurin peluncuran R15 menjadi tanggal 29 April 2104 dan yang lebih mengejutkan lagi, peluncuran akan dilakukan di pulau dewata (Bali).

KompasOtomotif kembali mendapat bocoran soal ini. Jika sebelumnya sportbike yang dianggap sebagai V-ixion ber-fairing ini mengaspal 23 April, bakal diulur menjadi 29 April tahun ini.
”Lokasi peluncuranya di Bali, bukan di Jakarta seperti rencana sebelumnya. Akan ada acara khusus di sana,” ujar sumber KompasOtomotif dalam acara informal, akhir pekan lalu.(kutipan dari kompasOtomotif)

Walah dala nunggu mene rek…!!! Ada apakah gerangan dengan motor in?, kok maju mundur maju mundur 😀 jadi ngak enak perasaan ni heheh 😀 apakah emang motor ini benar benar disiapin special banget ya? apakah YIMM lagi ganti enginnya jadi DOHC seperti yang kang Majid ulas kemarin  (klik disini..) ya?IMHO 😀 , atau…apa YIM niru gaya peluncuran Kawasaki RR Mono ya? banyak opsi sih…. tapi yang pasti sabar dulu rek…sekali lagi hayo di tunggu bareng bareng mene heheh 😀 (makin lama makin matang, yang pasti tambah uwenakkkkk rasane wkkkkkk 😀 )

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

22 thoughts on “R15 : Launching R15 diundur YIMM jadi tgl. 29 April bertempatkan di Bali …aku ra popo diundur :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *