Quartararo Buang Pelindung Dada, Investigasi Baju Balap Dilakukan Alpinestars

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Kejadian Quartararo membuang pelindung dada yang dikenakannya membuat semua bertanya taya, kepa Quartararo melakukan nya? Dan dari informasi awal, ini dilakukan karena resleting baju balap yang dikenakannya mengalami masalah, jadi mau ngak mau Fabio Quartararo membuang pelindung dadanya. Dari sisi lain produsen baju balap Alpinestars telah mengusut kejadian ini dengan melakukan invesstigasi, dan hasilnya tidak ditemukan masalah pada resleting.

“Setelah melakukan analisis awal setelah balapan di truk Alpinestars Racing Development yang terletak di paddock MotoGP, tim menyimpulkan baju berfungsi normal dengan ritsleting dan pengencang bekerja sebagaimana mestinya. Lebih lanjut, semua komponen baju balap, termasuk Tech-Air Airbag System masih utuh dan berfungsi sepenuhnya,” demikian bunyi pernyataan resmi Alpinestars, penyuplai baju balap Quartararo.

Resleting berfungsi dengan normal. Investigasi awal Alpinestars tidak menemukan kendala pada resleting, resleting berkerja dengan baik. Saat ini Alpinestars melanjutkan investigasi di laboratorium mereka untuk menemukan kesimpulan yang lebih konkret.

Dari kejadian Quartararo membuang pelindung dada, pembalap asal Prancis tersebut telah mealanggar regulasi MotoGP. Fabio Quartararo mendapat penalti tambahan tiga detik. Penalti ini berimbas pada posisinya, dari finis di podium ketiga menjadi nomor enam. Insiden ini masih belum menggeser posisinya, saat ini Quartararo masih sebagai pemimpin Kejuaran Dunia MotoGP, poin yag diperoleh saat ini adalah 115. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Quartararo Buang Pelindung Dada, Investigasi Baju Balap Dilakukan Alpinestars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *