Komunitas Yamaha Lexi Surabaya Selalu adakan POSKAMLING Menarik!

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Salah satu Komunitas Yamaha Lexi Surabaya (Alexis) memang tidak bisa dipandang sebelah mata, komunitas ini selalu membuat ide ide kreatif yang sangat bermanfaat bagi para member dan kita semua. Salah satu ide kreatif yang sekarang ini rajin diadakan adalah Podkes Arek Alexis Malam Minggu atau disngkat Poskamling. Poskamling Alexis selalu hadir dengan konten konten menarik yang saat ini ramai diperbincangkan netizen.

“Kali ini Alexis podkes dengan narasumber istimewa dan lain dari biasanya, harapan saya sharing dan obrolan di Poskamling episode DC ini bisa menambah wawasan untuk Sobat Alexis khususnya di Surabaya dan Indonesia” ujar Om Ardi (Humas Alexis) yang kemarin menjadi Host Poskamling.

Senin malam kemarin (7/6) Alexis dan penghobi sneakers yang tergabung di Dulur Compass (DC) syuting konten Poskamling. Bertempat di Rolag Cafe Kayoon di Jl. Kayun No 6 Surabaya, Alexis dan DC memboyong anggotanya untuk mengenalkan dan menceritakan sejarah sepatu lokal ini. Ilham Wulung yang didaulat oleh anggotanya sebagai Jubir (Juru Bicara) menjelaskan secara detail tentang komunitas DC dan sejarah munculnya brand sepatu ini.

Dulur Compass (DC) berdiri sejak 13 Oktober 2020. Berdirinya DC didasari oleh rasa penasaran salah admin tentang apakah memang banyak peminat sepatu ini di Surabaya dan juga didasari keinginan untuk membuat keluarga baru yang berawal dari sepasang sepatu. Tujuan awal yang hanya sekedar menambah dulur baru dari sepasang sepatu, tapi ternyata semakin hari semakin banyak yang menginginkan kelompok ini menjadi maju, hingga pada akhirnya mereka mulai menjalin dengan keluarga baru yaitu Dulur Compass (DC).

Pada syuting Poskamling kemarin juga ada anggota DC dari Bandung yang menyempatkan hadir ke Surabaya dengan membawa salah satu koleksi terbaiknya. Persiapan Alexis sejak sore hari di Rolag Cafe bareng member dan tim promosi Yamaha dari Surya Timur Sakti Jatim Rizal Roshady dan tim dokumentasi dari Jon Artfian Photography bisa dibilang sangat baik.

Tema podkes Komunitas Yamaha Lexi Surabaya Alexis kemarin mengangkat tema “Komunitas dan Style”. Ilham Wulung (Jubir DC) menyampaikan “Terimakasih atas undangan teman-teman Alexis, semoga ini adalah awal kita berkolaborasi dan membuka jalan silaturahmi untuk kedepannya dan mudah-mudahan DC dapat menyatukan peminat sneakers Compass di Surabaya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Komunitas Yamaha Lexi Surabaya Selalu adakan POSKAMLING Menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *