Produksi Massal Honda CBR 150 Lokal Sudah di Mulai…!

Diposting pada

cbr150r-red-09a2z

Bro dan sis semua…sebentar lagi brojol, apa..? Honda CBR 150 versi lokal, lah kok bisa..? telah terdengar beritanya bahwa mulai Kamis (28/8) kemarin Honda Indonesia (AHM) sudah mulai bergerak untuk produksi masal sang kuda wesi.

Mass Pro dilakukan, pasti satu atau dua pekan lagi sang kuda wesi akan brojol di permukaan, lah…terus bentuk dan harganya menurut kang Majid gimana..? seperti yang pernah terdengar, bahwa Honda CBR 150r ditunjuk sebagai rival Yamaha R15, jadi kemungkinan besar masalah harga tidak jauh berbeda denag R15, tapi..untuk kepastiannya secara resmi masih belum bocor di permukaan.

Terus untuk masalah desain motor, ya…tidak jauh berbedalah dengan versi Thailand, tapi ngat bisa dibilang begitu juga sih..! siapa tau Honda sudah merubah desainnya, terutama masalah warna.. 😀 benar ngak? – yaweslah ditunggu saja, bentar lagi brojol, siapin uangnya 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Produksi Massal Honda CBR 150 Lokal Sudah di Mulai…!

  1. Tinggal tunggu postingan hasil test sentul nih 🙂

    komatkamitblog.wordpress.com/2014/08/29/k45-atau-cbr-lokal-tetap-menggunakan-nama-besar-cbr150r/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *