Premium & Solar tidak jadi turun per 1 Januari, tetapi 5 Januari 2016

Diposting pada

image

Meski sudah banyak yang memberitakan bahwa tahun baru, atau per 1 Januari 2016 nanti harga BBM Premium dan Solar akan turun, kini berita update-nya, harga BBM Premium dan Solar tidak jadi turun per 1 Januari 2016.

Bukannya tidak jadi tuurn, melainan tetap turun harganya…tetapi akan diperlakukan tepat pada 5 Januari 2015. Dari yang disampaikan oleh Sudirman Said selaku menteri ESDM kepada media, harga premium dan solar turun dan berlaku per 5 Januari 2016. Alasannya adalah memberi kesempatan pada SPBU untuk bisa menghabiskan stok BBM premium dan solar supaya SPBU tidak mengalami kerugian.

Alasan selanjutnya, selain masalah penghabisan stok BBM di SPBU, alasan lainnya kebetulan Pertamina ada migrasi sistem, maka dari situlah perlu waktu transisi supaya tidak ada chaos (kericuhan). Premium dan Solar turun harga per 5 Januari 2016..mundur sedikit gak apa apa bukan? 😀 (cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Premium & Solar tidak jadi turun per 1 Januari, tetapi 5 Januari 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *