yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Power Jupiter Z 110… Tua bukan berarti lemes

Diposting pada

jupiterz-2007-cicakkreatip-com

Tua bukan berarti Lemesss…

Awalnya tidak ada niatan sama sekali untuk naikkkan Yamaha Jupiter Z lansiran 2007 ini ke atas mesin Dynotest, namun karena urusan penasaran, pada (29/1) kemarin jadilah Jupiter Z 110 warna hitam kuning ini dipaksa untuk naik ke mesin dynotest di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. Motor yang jadi tunggangan untuk kerja ini menjadi kekasih setia bagi Baha’uddin, wajar kalau teman cicak yang satu ini ngerumat betul betul tunggangannya.

Untitled

Sampai ditangan sebenarnya motor ini sudah tidak perawan lagi, namun justru itulah yang menjadi hal istimewahnya. Di tangan Baha’uddin, setidaknya bebek si Komeng ini jadi makin ganteng. Dengan sedikit modifikasi bebek yang doyan nongol di lintasan balap ini menjadi lebih ganteng dan tetap fit meski usianya tidak remaja lagi.

Dari pengukuran diatas mesin dynotest power yang diperlihatkan oleh bebek legendaries ini adalah 7.33Ps di 8133 rpm, dengan torsi 7.38 di 5304 rpm. Dalam kurun waktu 8 tahun terjadi penurunan power dan toque 1 koma. Berarti layakkah untuk diremajakan lageee…? pasti…!! “nanti coba ganti busi” tutup Baha’uddin dengan senyum…(cicakkreatip.com)

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 komentar

Tinggalkan Balasan