Polisi tidur baru di Unesa ini Membuat pengguna jalan begelimpungan…

Diposting pada

polisi tidur

Pemasangan speedtrap atau polisi tidur di kawasan Unesa tepatnya di Lidah, Surabaya dinilai tidak sesuai dengan aturan Kementerian Perhubungan. Dimana akhir akhir ini dikeluhkan banyak pengguna jalan yang melewati daerah tersebut. Dari laporan pembaca Suara Surabaya sendiri dikatakan speedtrap atau lebih beken disebut polisi tidur tersebut banyak memakan korban.

Ide Kejari Surabaya, Bayar tilang online pakai Pulsa.. sekarang Bisa!

Dikutip dari Suara surabaya 23/9/15 Refano juga menulis “Kecelakaan kedua terjadi jl.Raya Tembus UNESA Citraland di depan labschool UNESA kurang lebih pukul 18.30 WIB. Kecelakaan terjadi dikarenakan adanya polisi tidur baru yang dibangun oleh pihak UNESA yang diperintahkan oleh Bu Ratih selaku Kasubag rumah tangga UNESA, tadi siang… akibat polisi tidur ini… kecelakaan pertama dan kecelakaan kedua berselisih waktu 1 jam saja…dan sewaktu saya menulis ini… saya sedang berada bersama korban kecelakaan ketiga…”.

Apakah speedtrap yang dibuat menyalahi aturan?? Ir. Irvan Wahyu Drajat Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya mengatakan “Harusnya juga ada sudut maksimal 15 persen. Speed trap Unesa sudutnya terlalu tajam makanya sepeda motor sampai terlempar. Kemarin ada empat kasus sepeda motor yang terjatuh,”

Sebenarnya bagaimana aturan membuat speedtrap atau polisi tidur ini? berikut detailnya dibawah ini..

spesifikasi polisi tidur dari kepmenhub no 3 tahun 1994

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Polisi tidur baru di Unesa ini Membuat pengguna jalan begelimpungan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *