Persiapan Mudik Lebara, Yamaha STSJ Kasih Diskon Spesial 2022

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Selama bulan ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer area Jawa Timur (kecuali karesidenan Madiun dan Kediri) menggelar program spesial paket ramadhan untuk konsumen setia Yamaha. Konsumen bisa mendapatkan diskon harga service jika membeli paket ramadhan yang disediakan oleh bengkel resmi Yamaha.

M.K Amin, selaku Manager Service Yamaha STSJ mengatakan “Untuk ramadhan tahun 2022 ini, kami siapkan program bagi konsumen yang ingin melakukan service kendaraanya. Terlebih jika kendaraan ingin digunakan untuk mudik, ada baiknya konsumen melakukan service terlebih dahulu agar kondisi motor tetap prima,” ujarnya. 

Diskon Rp 20 ribu disiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian “Paket Ramadhan Murah” yang terdiri dari service ringan/berkala tiap 3.000km, melakukan service CVT, dan penggantian oli. Promo ini khusus untuk pengguna type Matic berlaku hingga 30 April 2022.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan “Voucher THR dari Yamaha” sebesar RP 20.000,-. Voucher tersebut dapat digunakan bagi konsumen yang ingin melakukan service berkala/ringan pada selanjutnya, dan melakukan pergantian atau pembelian busi.

keyless

Untuk periode penukaran “Voucher THR dari Yamaha” berlaku hingga pasca mudik atau Juli 2022

“Program ini sengaja dibuat untuk meningkatkan kesadaran konsumen untuk selalu melakukan perawatan motor di bengkel resmi agar performa motor selalu dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

Paket promo service ini berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha SIP Group. Informasi lebih lanjut melalui CS Yamaha STSJ 08228 – 7777 -898. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *