Perjalanan Mengurus Tilang di Kabupaten Sidoarjo 2021

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Beberapa waktu lalu kang Majid mendapat mandat dari kakak ipar dimana beberapa hari yang lalu beliaunya kena tilang. Kesalahannya cuma satu, melanggar marka jalan, dari sinilah STNK disita sebagai barang bukti pelanggaran. Hari Jumat waktunya sidang, dan proses itu kang Majid yang tangani. Bukan broker ya :mrgreen:

Proses sidang dilakukan di Kejari Sidoarjo, namun setelah cari-cari informasi, baru saja diresmikan Pemkab Sidoarjo dan Kejari bahwa untuk pelayanan pengambilan barang bukti tilang (BB) dilakukan atau dialihkan di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sidoarjo yang ada di Jl. Lingkar Timur. Saat itu memang sudah diberitakan media nasional, jadi pagi-pagi kang Majid bawa motor langsung menuju gedung MPP tanpa ada keraguan. Gasssss…..

Pukul 7 pagi sudah sampai di lokasi, karena sadar memang jam kerja nya mulai jam 8 pagi, maka saat itu MPP masih tutup. Mendekati jam buka sudah mulai ada aktivitas, warga mulai berdatangan dan ada cleaning service yang terlihat bersih bersih. Saat kang Majid tanya, ternyata meski sudah diresmikan saat itu petugas dari Kejari masih belum ada di MPP, jadi di MPP saat itu masih belum ada layanan tilang. Hehehe muka kang Majid jadi kecut layak kena prank ahhi :mrgreen: .

Yaudah lah, kalau masih belum bisa di MPP, langsung menuju Kejari saja. Pukul 8 sampai di Kejari, dan kata tukang parkir, sudah buka mas… otomatis langsung masuk, memang benar sudah ada beberapa antrian pelanggar yang mau ambil BB. Ternyata friend… dari artikel ini terbit, pelayanan tilang masih dilakukan di Kejari Sidoarjo yang ada di Jalan Sultan Agung No. 36 Sidokumpul, Sidoarjo.

Bagi friend semua yang kena tilang di Sidoarjo, ternyata pelayanan tilang masih di Kejari ya. Nah kalau kena tilang baru baru saja, mending chek informasinya lagi deh, siapa tau petugas dari Kejari sudah standby di MPP, biar ngak salah faham seperti yang kang Majid alami hehehe.

Bagaimana asyiknya mengurus tilang yang kang Majid lakukan saat itu? Vlognya sudah kang Majid buatin dibawah ini, boleh kok di tonton langsung dibawah ini atau di Youtube Kang Majid langsung disini…. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Perjalanan Mengurus Tilang di Kabupaten Sidoarjo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *