Penutup Otomatis Kunci Kontak Vario 150 Macet? Claim saja Gan!!

Diposting pada

Penutup kunci Kontak otomatis Vario 150 susah dibuka alias macet menjadi kendala yang dialami oleh Anggi salah satu bagian dari komunitas Vario (Various) Bekasi ini. Penutup kunci susah sekali dibukanya…kejadian ini berawal disaat do’i sedang parkir motornya, ketika mau cabut dari tempat parkir, ternyata penutup lubang anak kunci tersebut susah dibuka, bukannya susah saja, melainkan tidak bisa dibuka dengan kuci sendiri.

Sempat beberapa menit do’i susah paya membuka penutup kunci yang macet, sampai sampai do’i meminta solusi teman teman di Group Facebook Various dari beberapa saran yang ada di FB tersebut hasilnya ternyata nihil “0” besar, dan akhirnya terpaksa teman kita yang satu ini menghubungi teknisi bengkel AHASS terdekat.

Masalah ini sudah di complain ke Astra Honda Care (AHC) yang mana kejadian penutup kunci kontak vario 150 macet ini akan di infokan ke delaer AHASS setempat untuk dilakukan tindakan claim. Kalau kunci kontak umumnya garansi selama 6 bulan…? namun itupun kalau kang Majid ketahui kondisi part yang di claim harus tanpa ada pembongkaran.

Para pembaca cicakkreatip yang pernah mengalami kejadian seperti ini mungkin bisa sedikit berbagi tips dan trik untuk mengatasi masalah semacam ini di kolom komentar, mudah mudahan bisa berguna bagi pembaca lain yang juga mengalami hal serupa – cicakkreatip.com

#Gambar: http://maticaholic.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

 

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

18 thoughts on “Penutup Otomatis Kunci Kontak Vario 150 Macet? Claim saja Gan!!

  1. Semoga AHM bisa memberikan service excellent kepada konsumen yang sudah percaya terhadap produknya

  2. An impressive share! I have just forwarded this onto a friend who was doing a little research on this.
    And he in fact ordered me lunch due to the fact that I discovered it for him…
    lol. So let me reword this…. Thank YOU for the meal!!

    But yeah, thanx for spending some time to talk about this matter here on your blog.

  3. Saya punya juga begitu. Pas lagi di tangkuban perahu pula. Pas susah payah berhasil dibuka, di bawa ke ahass malah disuururh semprotin wd40 aja. Huhuuu

  4. Pak mau tanya jika kunci answer back system vario 150cc hilang itu solusinya gimana…??

  5. Slmt siang…bisa GA tutup kunci pengaman Vario 125 led dilepas…? Saya udh 2x dibikin repot gara gara tutupnya macet GA bisa kebuka. Mohon info ……makasih

  6. Thankfulness to my dad who informed me on the topic of this website, this blog is the truth is remarkable.

  7. U/ masalah Ini. Honda harus ngaku kalah dg kunci kontak New Soul GT Yamaha. Gak ribet , mudah di operasikan, Pokok nya sip Yamaha Lah ..

  8. kunci kontak hanya masuk setenga dan saat ini posisi terkunci ke kanan motor vario 150 bulan oktober 2017..apakah masih garansi honda ? apabila panggil ahass apakah ada biaya ?

  9. Maaf mas motor Vario 150 saya remot nya hilang semua sama koncina jok dan barkode nya juga hilang apa bisa d ganti sama konci biasa..mas

  10. Moto vario sy tidak bisa starter kondisi menyala tapi tdk bisa di starter
    Tlg sy di bantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *