Pengakuan pelaku begal Tangerang sebelum dibakar hidup hidup!! 500 Pelaku menyebar!!

Diposting pada

10409429_933902833309165_1472711369874651161_n

Pelaku begal di Tangerang yang ketangkap warga dan dibakar hidup hidup kemarin ternyata menjadikan kita pengguna jalan baik dimanapun kita berada kudu semakin hati hati, pasalnya dari pengakuan pelaku sebelum di bakar, terbilang pelaku begal dari daerah yang sama dengan pelaku yang dibakar warga tersebut totalnya ada 500 orang. 

▪ Begal di Pondok Aren Tangerang Selatan dibakar warga Hidup hidup, ni Kejadiannya!!

Dikutip dari merdeka berikut pengakuan pelaku begal “Ya masih mudalah, palingan lulusan SMP. Ngakunya sih dari Lampung. Kata dia (pelaku) dari daerahnya sekitar 500 tapi nyebar-nyebar,”

Seperti ungkapan pelaku…do’i berangkat dari daerah yang sama kurang lebih 500 orang, dari 500 pelaku tersebut telah menyebar di beberapa daerah. Informasi seperti ini sebelumnya sudah pernah kang Majid dengar dari salah satu pengguna jejaring social Facebook  yang memposting kejadian penyebaran 500 pelaku begal ini, namun karena enggak ada bukti yang faktual, maka sebagai orang biasa kang Majid kurang percaya.

Barulah percaya setelah mendengar dari pengakuan pelaku sebelum di bakar tersebut!! 500 pelaku sudah menebar di berbagai pelosok bro, jadi selalu waspada saja 😀 – cicakkreatip.com

▪ Tips Aman Terhindar dari Begal di Jalan….Patut dibaca untuk keselamatan diri Gan…!

▪ Video pembakaran begal motor di Pondok Aren Tangerang..!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 thoughts on “Pengakuan pelaku begal Tangerang sebelum dibakar hidup hidup!! 500 Pelaku menyebar!!

  1. yah aturannya di korek korek informasinya sama BIN, harusnya BIN bisa menangani masalah kaya gini biar langsung dicabut dari akarnya, kan ini pasti ada organisasinya 😀

  2. ini HOAX nih. soal begal yg dibakar di Tangsel itu warga sekitar. diberita media masa bilang kalo anak itu sebenernya org Tangsel jg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *