Pencarian Air Asia QZ8501 Merupakan Penemuan Pesawat hilang tercepat

Diposting pada

Twitter Iriana Joko Widodo

Bro dan sis semua…kejadian mengenai insiden pesawat jatuh memang tidak satu atau dua kali saja terjadi pada tahun 2014 ini, namun beberapa kejadian jatuhnya pesawat telah beberapa kali diperlihatkan oleh dunia penerbangan, baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

Terbilang proses pencarian AirAsia QZ8501 yang telah mengangkut kurang lebih 162 penumpang ini bisa dibilang sebagai pencarian pesawat hilang tercepat di Indonesia, yang mana dari kejadian hilangnya kontak pesawat untuk menemukannya cuma dibutuhkan waktu tiga hari saja.

Pesawat AirAsia QZ8501 ditemukan..! 40 Mayat ditemukan Juga..

Dikatakan demikian karena melihat dari kejadian sebelumnya yakni hilangnya pesawat SilkAir di Sumatera Selatan pada 1997, Adam Air di perairan Majene, Sulawesi Barat pada 2006 dan Sukhoi Superjet di Gunung Salak, Bogor pada 2012. Dalam pencarian pesawat yang terbilang di atas, setidaknya membutuhkan waktu berhari hari bahkan sampai berbulan bulan, sepertihalnya pencarian pesawat AdamAir waktu lalu.

Video Evakuasi Jenazah Korban AirAsia QZ8501, Mayatnya mengapung Bro…

Ya selamatlah buat team SAR yang sudah berhasil melakukan pencarian dengan gaya set wetz wetz, tak lupa kang Majid turut berduka atas kejadian ini, bagi keluarga korban yang sabar ya. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Pencarian Air Asia QZ8501 Merupakan Penemuan Pesawat hilang tercepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *