Pasang Lampu Sein LED pada YZF-R25 …!!

Diposting pada

Ganti lampu sein Yamaha R25 pakai LED ternyata seringkali dilakukan para penyemplak motor dua silinder segaris ini, dimana salah satunya R25 milik teman kang Majid bro Desta yang satu ini, dengan mengaplikasi lampu LED tampilan dari motor setidaknya makin ringkes tanpa adanya embel embel lampu sein STD.

▪ Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!!

Bermodal kurang lebih Rp 250 ribuan (R-L) mungkin pembaca cicakkreatip yang kebetulan penyemplak R25 bisa mengaplikasi lampu LED ini, dimana untuk mereknya bisa dipilih sesuai selera masing masing, pemasangannya pun simpel, tinggal lepas sein std dan langsung tancep sein LED dengan screw pengikat LED (pas lubang sein std). Yupz..monggo yang ingin memasang rekomen ni mass bro… 😀 – cicakkreatip.com

▪ Kumpulan Foto Yamaha R25 versi Balap… Bikin Ngiler pol

▪ Yamaha R25 ABS Resmi di Rilis, Harga 59 juta!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Pasang Lampu Sein LED pada YZF-R25 …!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *