yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Pajak Naik, Harga Moge Victory Naik Hingga Rp 200 Jutaan!

Diposting pada

victory-hammer

Bro sis..barusan saja kang Majid membagi daftar harga motor Harley davidson untuk bro sis semua (disni artikelnya…) Nah kali ini ternyata ada kabar kenaikan harga loh dari salah satu moge yang ikut nimbrung di pasar Indonesia, dimana salah satunya yang dilakukan oleh PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk sebagai Sole Authorized Distributor Victory dan Indian Motorcycle.

Hal ini tak lain karena Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) telah naik, walhasil mau tidak mau untuk produsen sepeda motor yang bersangkutan juga harus menyesuaikan. “Untuk Indian belum terasa karena masih baru, tapi untuk Victory kenaikan harganya mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 200 jutaan,” ungka Denny – Sole Authorized Distributor Victory dan Indian Motorcycle. iotomotif.com

Hem…bagi yang belum punya motor grdhe, hayo beli sana…harga makin naik loh 😀 – cicakkreatip.com

keyless

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]


Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 komentar

Tinggalkan Balasan