Nmax Predator Sudah Dijual Yamaha Jatim Loh

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Friends, tau ngak sih kalau Nmax ada versi predator…? Hehehe.. bukan produk baru ya, tetapi Nmax Predator merupakan julukan untuk modifikasi baju Nmax.  Tampilan yang lebih kekar membuat Nmax mirip dengan predator yang ada di film-film. Nah menariknya Yamaha Jatim kini menerima pembelian Nmax Predator di jaringan dealernya.

Modifikasi NMAX ini menjadi bentuk lain pengguna Nmax dalam tampil gaya. Menurut William Saputra selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), NMAX predator ini memiliki karakteristik yang tegas, mengikuti dengan desain original nya yang maskulin dan kekar, Nmax Predator ini memberi kesan semakin garang. 

“Varian ini sebagai bentuk variasi NMAX, yang mana dengan tampilan predator mungkin bisa merepresentasikan sifat penggunanya yang kuat dan gagah. Modifikasi ini juga ditujukan kepada konsumen yang ingin tampil beda, dengan mengekspresikan dirinya melalui warna dan motif dari nmax predator”, kata William Saputra. 

Modifikasi Nmax predator dibanderol dengan harga 6,3 Juta rupiah free pemasangan apabila konsumen sekaligus membeli unit NMAX di segala varian mulai All New NMAX tipe standart, All New NMAX 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected/ABS.

“Bagi konsumen yang sudah memiliki NMAX tapi ingin punya baju baru, cukup membayar seharga NMAX Predator ditambah ongkos pemasangan sebesar 150.000 rupiah” tambah William. 

NMAX Predator ini tersedia dari beragam pilihan warna mulai dari biru, kuning, hijau, putih dan bahkan konsumen juga dapat melakukan custom desain atau ingin menuliskan nama pada body NMAX Predator. 

Konsumen yang tertarik dapat langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha di Surabaya seperti Sentral Yamaha Basuki Rahmat Surabaya. Disana konsumen akan diberikan beragam pilihan warna dan juga desain sesuai dengan permintaan. Program ini berlaku untuk pengiriman seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.

Ketentuan NMAX predator ini adalah bagi konsumen yang sudah yakin untuk membeli bisa dengan memberikan DP (uang muka) 50% dan proses pembuatan hingga pemasangan mencapai  10 hari kerja tergantung pada kerumitan desain dan ketersediaan warna. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Nmax Predator Sudah Dijual Yamaha Jatim Loh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *