Nicky Hayden akan segera hengkang dari team Ducati

Diposting pada

Gambar

Brosis ente paham kan pembalap Ducati yang memiliki nama Nicky Hayden, kabar miris mengatakan bahwa yang namanya Nicky Hayden  akan segera hengkang ( keluar ) dari team Ducati di tahun 2013 ini,,,kabar ini mungkin sudah dikonfirmasi sendiri sama Hayden soalnya untuk kabar ini sudah diketahu oleh banyak public. Dalam konferensi pers di prerace seri Laguna Seca ( Kamis,18/7) Hayden  mengatakan bahwa ”Saya tidak akan kembali dengan Ducati di MotoGP tahun depan. Belum tahu apa yang akan saya lakukan, ada beberapa pilihan opsi menarik”

Ketika ditanya soal kemungkinan bertahan di MotoGP atau berpindah ke balapan lain, Si Kentucky Kid malah  menjawabnya dengan bercanda. Saya belum tahu Repsol Honda akan datang dan mengetuk pintu ” tersenyum 🙂 “ Sudah pasti MotoGP ada di hati saya, tetapi saya harus mempertimbangkan opsi opsi lain. Sayang, hasil-hasil lalu tak seperti yang direncanakan, dan itulah kondisinya curhat mas Hayden.

Sedangkan untuk team Ducati rencananya tahun depan akan menggandeng pembalap yang memiliki nama Cal Crutchlow  yang rencananya akan diposisikan sebagai pengganti Nicky Haiden. Sedangkan untuk posisi pembalap MotoGP yang pernah menjadi juara dunia 2006 ini makin terjepit dan terbatas posisinya, soalnya pilihannya mungkin hanya dua yakni tetap di dunia MotoGP atau  menjadi pembalap tim non MSMA ( selain pabrikan dari satelit ) yang kita tau untuk kwalitas dari motornya masih diragukan, kalau tidak ya terpaksa akan berlabu di superbike.

Jangan sedih tentang saya, saya baik-baik saja. Dan saya masih hidup ujar mas Nicky Hayden sambil tertawa. wahahahahahaha 🙂 🙂 🙂 🙂

 Gambar

                        yang mau aku payungin angkat kaki yawh wkwkwkw 🙂 🙂 🙂

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

19 thoughts on “Nicky Hayden akan segera hengkang dari team Ducati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *