Ngobras : Membahas Fenomena Kesurupan Bersama Gaduh Priabdi

Diposting pada

Ada yang spesial tapi bukan martabak. Ngobras Yamaha Friends edisi 28 Januari 2021 Special banget ! Kali ini bintang tamu akan di hadirkan secara langsung di studio Ngobras, jadi gak LDR an lagi. Topik yang akan diulas yakni tentang kesurupan, dimana kejadian ini sering terjadi disekitar kita. Jadi pasti sudah tau kan siapa bintang tamunya? Kita akan kedatangan Gaduh Pribadi sebagai narasumber utama yang akan membahas tentang “Kesurupan”.

Kami ingin mengajak semua sahabat Yamaha untuk berpartisipasi menceritakan pengalaman horornya yang bertemakan “kesurupan”. Kalian bisa mengirimkan pengalaman nyata tersebut melalui DM (Direct Message) Instagram @Yamahafriends. Tiga cerita terbaik akan terpilih untuk menjadi penelpon saat live dan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100.000,-

Tidak hanya itu, bagian menarik lainnya dalam Ngobras spesial kali ini yaitu cerita yang disampaikan oleh Mistery Guest akan digambarkan secara langsung bagaimana sosok makhluk astral tersebut oleh Den Bagus. Kita akan bersama-sama mengetahui bagaimana wujud dari makhluk astral tersebut, yang selama ini hanya bisa disaksikan oleh sebagian orang.

Untuk special Ngobras,  give awaynya juga semakin special, yaitu voucher ovo sebesar 1,5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang yang berhasil menjawab kuis dengan benar. Tata cara menjawab kuisnya dapat dikirim melalui nomor whatsapp CS Yamaha Jatim ya Friends di 08228-7777-898 , jadi buruan di save supaya bisa cepat jawab dan cepet dapet voucher ovonya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *