Nasip malang Gojek Dikalungi celurit, Dompet dan HP digondol pelaku…

Diposting pada
Gbr. Ilustrasi

Ini nih…disaat lagi rame ramenya Go-Jek dengan penghasilan melimpah, kini nasib sebaliknya telah menghampiri Nur Yasin pengemudi Go-Jek. Dikala selesai mengantar penumpang, dirinya dikalungi celurit oleh pengendara motor lain, enggak tau siapa dia??

Dikutip dari detik (18/8/2015) “Kejadiannya ketika korban selesai mengantar penumpang di stasiun Bekasi dalam perjalanan arah ke Kranji tepatnya di Lampu Merah depan Pemkot Bekasi, jalan Ir Juanda, laju kendaraan korban dihadang oleh dua orang yang naik motor,” ujar AKP Siswo Kasubag Humas Polresta Bekasi.

Derita Gojek…!! Kemudahan layanan masih terbatas sesama..?

Ketika korban dipepet dengan mengalungkan celurit, korban memasrahkan diri kepada pelaku, dan dari kejadian tersebut HP dan uang digondol pelaku. Saat ini kejadian yang menimpa Nur Yasin pelaku Go-Jek tersebut masih dalam pemeriksaan pihak berwajib – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Nasip malang Gojek Dikalungi celurit, Dompet dan HP digondol pelaku…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *