Nanti…Lorenzo Mencoba bangkit di GP Assen Belanda…

Diposting pada

lorenzo

Kalau bangkit itu sudah seharusnya ada dibenak setiap pembalap, contoh Jorge Lorenzo pembalap Movistar Yamaha, hasil mengecewakan di GP Catalunya kemarin membuatnya makin semangat dalam menghadapi GP Assen yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Lorenzo yang sebelumnya gagal meraih satu point setelah dirinya crash (ditabrak 😛 ) dengan Andre Iannone di tikungan ke 10. Kejadian tersebut membuat Lorenzo harus mundur sejenak, top klasemen-pun digondol Marquez. Lantas apakah masih termenung akan kejadian tersebut? Baca juag : Liburan… Rossi Nonton Balap WSBK, Nyamar Pakai Helm Uhuy Cak…!

Jawabannya sih sudah jelas, bahwa “Hasil di Barcelona sangat mengecewakan, saya tahu itu akan menjadi balapan yang sulit terutama setelah saya merasa kinerja ban mulai berkurang setelah lima atau enam lap, dan kemudian kecelakaan itu merusak segalanya.” kata Lorenzo. Sekarang kami harus melupakan insiden itu dan mencoba untuk bangkit di Assen. Ini adalah trek yang saya suka, tapi di sisi lain saya juga pernah meraih hasil buruk disini.” tutupnya. (cicakkreatip)

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *