Mulai Mei 2015 Premium dihapus…gantinya Pertalite Gan!

Diposting pada

nota spbu pertamina yang kurang ,2

Penghapusan bahan bakar pertamina jenis premium akan dilakukan per bulan Mei 2015 mendatang, dari berita yang ada, bahan bakar premium dengan angka oktan (Ron 88) ini akan digantikan dengan bahan bakar Pertalite. Namanya agak aneh ya 😀 perlu diketahui bahan bakar tersebut akan berada di posisi diatasnya premium dengan angka oktan (Ron 88) namun dibawahnya angka oktan (Ron 92) yang dimiliki oleh Pertamax.

▪ Baca juga yang ini : Adu Kebersihan Ruang bakar Jika Pakai BBM Premium, Pertamax Plus, dan Shell V-Power… Siapa Jawaranya…? Monggo Dilihat…!!!

Berdasarkan sumber dari Pertamina selaku Direktur pemasaran Pertamina, nama Pertalite berasal dari kata “Lite” yang berarti ringan. dalam kandungan zat telah ditambahi semacam zat aditif yang bisa membantu kebersihan engine, bahan bakar baru pertamina ini akan membuat peforma mesin lebih baik.

Lag terus harganya gimana ❓ pasti lebih mahal yo dibandingkan dengan Premium Ron 88? pasti bro….lah wong naik kelas kualitasnya, penambahan zat aditif setidaknya juga mempengaruhi harga cwimm ➡ harga resminya masih belum ada pemberitahuan, jadi hayo ditungguh bareng bareng di bulan Mei 2015 mendatang, oh iya jadi penasaran warna Pertalite 😀 kuning opo gimana ya warnanya 😀 PINK kali ya 😀 – cicakkreatip.com

▪ Baca ini juga bro: 3 hal yang membedakan antara BBM jenis Premium, Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamax Racing

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Mulai Mei 2015 Premium dihapus…gantinya Pertalite Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *