Mudik & Balik Bareng Honda bersama 2.295 Konsumen…

Diposting pada

MIO Z GIFPelepasan 3

Ritual mudik ke kampung halaman sudah selesai, dalam ritual mudik setidaknya kita bisa memilih mau mudik secara pribadi atau mudik bareng. Kalau mudik bareng (Gratis) biasanya seringkali diadakan oleh persusahaan-perusahaan besar seperti yang dilakukan oleh ATPM sepeda motor Honda kemarin. PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.295 konsumen setianya ke kampung halaman.

Layanan mudik bareng bersama Honda ini secara rutin dan konsisten digelar AHM selama 11 tahun sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menemani segala aktivitas konsumen Honda, termasuk dalam merayakan hari besar Idul Fitri. Dalam kegiatan MBBH 2016, para pemudik diantarkan menggunakan 54 bus yang diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada 1 Juli 2016.

“Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukkan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangan di kampung halaman, AHM telah memberangkatkan motor pemudik menggunakan 20 truk ekspedisi ke dua kota destinasi mudik. Truk pengangkut motor ini telah diberangkatkan pada 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. (cicakkreatip)

keyless

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Mudik & Balik Bareng Honda bersama 2.295 Konsumen…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *