yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

MT15 Sudah masuk TPT, Produksi cuma 45.600 unit?

Diposting pada

MT-seat

Jika penampakan awal sudah terlihat di Thailand, maka sesuai berita updatenya, produksinya bakal dilakukan di Indonesia. Kode BG7 yang dituding sebagai motor sport Yamaha MT15 kini sudah masuk TPT, dimana dalam daftar produksinya terlihat sangat kecil, cuma 45600 unit saja.

tpt bg7

  • Baca juga: Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC??

Motornya sudah bolak balik kena jepret tes di jalan raya, terutama di Ibukota ya…kini produksinya kalau enggak ada salah nih bakal dimulai bulan Februari 2016 nanti, dan lebih mantepnya kalau juga enggak ada agenda mundur, perilisannya bakal dilakukan awal tahun! Intip speyshot-nya: MT15 Warna Biru terpantau dijalan!

keyless

Bagaimana tentang mesin? masih SOHC? kalau SOHC terus minta’e gimana? DOHC begitu? 😀 monggo komentarnya mesinnya kudu DOHC opo SOHC – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 komentar

  1. Ping-balik: Kena DEH… Ni Video Tester Yamah MT15 lagi dibuntuti pengguna jalan… | cicakkreatip.com

Tinggalkan Balasan