yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Motor Yamaha Bermesin Blue Core Bakal Segera Hadir…

Diposting pada

motor-yamaha-bermesin-blue-core-bakal-segera-hadirBro dan sis semua…jangan tanyakan apa itu Blue Core, yang pasti nama ini telah menjadi kabar berita mengenai kemunculan skutik baru dari Yamaha yang nantinya akan memboyong mesin dengan sebutan Blue Core.

Melihat pasar yang ada, sepeda motor yang ada khususnya di tanah air, pastilah teknologi mesin yang dianut oleh motor yang masih dalam rana gossip tersebut juga akan menerapkan teknologi injeksi, dan menurut penyampaian dari Creator & Planner Rev Station Maiya Kinoshita nantinya mesin baru yang dijuluki blue core ini akan hadir dengan kapasitas yang kecil.

“Iya, produk itu memakai mesin baru, Blue Core Product. Sepertinya berkapasitas kecil dan dipasarkan di Asean. Tapi saya tidak bisa menyebut kapan motor ini dijual umum,” papar Maiya. (motor.otomotifnet)

Masih belum cukup jelas juga sih, namu dari pernyataannya tersebut, terlihat jelas nantinya sosok engine yang disebutnya dengan sebutan Blue Core ini pastinya akan meneruskan teknologi YMjet FI, yang mana teknologi tersebut di tanah air telah tertanam pada motor matic Yamaha, diantaranya ada MioJ series dan kawan kawannya – cicakkreatip.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 komentar

      1. nitip lapak kang
        yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
        http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
        keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
        – DP bisa pakai motor bekas
        – Syarat cuma KTP dan KK aj
        – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

        makasih kang

Tinggalkan Balasan