Motor Triumph Indonesia, Siap di Indent dengan Waktu 2-3 Bulanan Gan…!

Diposting pada

Triumph Bonneville by Kiddo Motors 01

Bro dan sis semua, Triumph…motor asal Inggris ini akan resmi hadir pada tanggal 17 September 2014 nanti, yang mana dari kehadirannya untuk pasar tanah air ini Triumph telah menyiapkan beberapa produk yang dimilikinya, dimana ada Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.

Setidaknya 12 motor yang ada tersebut akan mengisi line up motor Trium di Indonesia, dengan penyajian motor yang ada, apakah barang bisa di miliki dengan ready..? nah..untuk hal ini Triumph Indonesia menuturkan bahwa calon pemilik sepeda motor Triumph kurang lebihnya akan menunggu 2-3 bulanan dalam masa indent-nya.

Informasi tersebut disampaikan Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia. “Inden, rata-rata dua bulan sampai tiga bulan,” ujar Yudi.(otosia.com)

Gimana bro..? udah siapkah meminang motor 300 jut’an ini..? – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Motor Triumph Indonesia, Siap di Indent dengan Waktu 2-3 Bulanan Gan…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *