Modif Yamaha Mio M3 125… Buat ispirasi mas bro..!

Diposting pada

Yang punya matic 125 dengan embel embel blue core wajib tau yang satu ini, bekmenowo ingin mencari pandangan atau ispirasi mengenai rombakan pada motornya, mungkin hasil karya bro Dimas Putra Perdhana ini bisa menjadi cloningan 😀 ya…bro Dimas Putra Perdhana ini telah membuat motornya makin terlihat sporty, dimana hal ini dilakukan dengan menambah beberapa printilan sparepart pada motor matic 125 cc tersebut.

▪ Test ride Yamaha Mio M3 Blue Core….!! Lebih 86 dari generasi sebelumnya

▪ Yamaha Mio M3 125 Melawan Honda Vario eSP 125 ..?

Skutik 125cc dengan warna dasar putih pink milik bro Dimas Putra Perdhana mendapat sedikit sentuhan di bagian kaki kai, dimana seperti yang Kita lihat, penggantian terlihat di bagian velg  beserta ban serta disc brake. Berikut detail penggantiannya dan testimoni yang sudah dibagikan oleh bro Dimas, monggo disimak ➡

▪ Velg chemco ring 14, untuk xeon 900K
▪ FDR evo 80/80 ama 100/80, diskon 20% katanya jadi 400an dah kalo ga salah
▪ Disc brake ktc 165K
▪ Jalu DBS 35K
▪ Tutup kaliper (gaktau merknya apa) 75K

Note: Ada problem pada disc brake ane, karena bentuknya bergerigi, jadi gasrot sama plat yang ada di dalam hidung babinya, jadi platnya harus dipotong dikit. Udah dipotong ternyata masih gasrot juga sama besi yang dibawah hidung babinya, hadeh.

Tapi over all ane puas, tampilannya sporty habis, cuma sayang spion-nya, coba kalo spionya kaya xeon gt 125 Ban depan ukuran 80/80 tapak lebar, aman!!! No Gasrot!!!

Niag..gimana mas bro Modif Yamaha Mio M3 125 di atas ❓ tertarik untuk mencobanya??? monggo diaplikasi 😀 – cicakkreatip.com

▪ Logo Yamaha LED, Yang doyan aksesoris motor…

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Modif Yamaha Mio M3 125… Buat ispirasi mas bro..!

  1. permisi…kalo velg standar belakang pake yg 100/80 masih ada jeda ngga(aman) ? kalo velg standard depan ban pake 90/80 (fdr xr evo) gasrok ngga ya?

    mohon info nggih…rencana mau ganti takut gasrok..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *