Modif Sederhana Yamaha GT125, Pasang Handguard..Membuatnya makin Ganteng..!

Diposting pada

hand guard gt 125

Bro dan sis…modif sederhana yang bisa kita bilang juga sebagai safety dalam berkendara, apa itu..? itu adalah penerapan handguard pada skutik injeksi Yamaha GT 152 #EH 125 maksudnya 😀 , dimana sosok motor skutik gagah tersebut makain gagah lagi dan lebih safety jika mengaplikasi stang dengan jepitan handguard di stang kemudi-nya.

modif-sederhana-yamaha-gt125-pasang-handguard-membuatnya-makin-gantengApa fungsi handguard? Pertama, jika kita pingin tampil beda dan ingin motor kita lebih keren..maka pemasangan handguard ini cocok untuk anda, tapi belum tentu cocok untuk orang lain, soalnya ini masalah selera. Yang ke dua..fungsi handguard merupakan pelindung dari tangan pengendara supaya jika terjadi insiden, seperti stang kemudi perpapasan dengan kendaraan lain, tangan kita aman dari benturan (monggo ditambai gan..).

Berapa harga dari handguard yang bisa dipasang di Yamaha GT 125 tersebut..? tergantung mereknya bro..tapi setau kang Majid harga mulai 150 ribu samapi 300 ribuan, sekali lagi tergantung merk-nya. Ok…semoga jadi inspirasi tambahan dalam mempercantik motor kesayangan – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

16 thoughts on “Modif Sederhana Yamaha GT125, Pasang Handguard..Membuatnya makin Ganteng..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *