yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Mio M3 Blue Core Sudah Sampai di Surabaya Jawa timur….!!

Diposting pada

mio m3 blue core jawa timur Bro dan sis semua….baru saja kemarin skutik baru Yamaha Mio M3 Blue Core telah di rilis oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dimana motor yang sudah memboyong teknologi Blue Core ini di Jakarta sendiri telah di bandrol dengan harga launching Rp 13,98 juta untuk cw dan Rp 13,08 juta untuk versi sw. Motor yanga memiliki kapsitas engine 125 cc dengan tenaga maksimal 9,52 PS di 8.000 rpm serta  torsi maksimalnya 9,6 Nm di 5.500 rpm ini ternyata unitnya sudah sampai di Surabaya jawa timur, yang mana seperti yang kang Majid lihat, sosok Mio M3 Blue Core di Surabaya Jawa timur ini telah terlihat di dealer resmi Yamaha Jl. Basuki Rahmad $5-$7 Surabaya.

Ngak nyobain testride kang Majid…? yo ngak lah bro…pasalnya unit tersebut posisinya mau di kirim, tapi ngak tau kemana 😀 yang pasti dengar dengar mau di buat acara, tapi lebih jelasnya kurang tau juga kang Majid. Lah terus acara launching Mio M3 Blue Core di Surabaya kapan…? harga Mio M3 blue core di Jatim berapa…? dengar dengar juga sih untuk acara launching di Jatim sendiri awal bulan, tapi itu sebatas berita dengar dengar loh bro…dan untuk urusan harga sih masih belum terendus, tapi yang pasti harga di atas Jakarta lah…biasanya kan kayak begitu, soalnya tau sendiri pajak tiap daerah beda beda. okrek…sekilas inifo, semoga bermanfaat 😀 – cicakkreatip.com

??????????

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 komentar

  1. Ping-balik: Mio M3 Blue Core Sudah Berjajar rapi di Dealer Yamaha Surabaya…!! | CICAKKREATIP.COM

Tinggalkan Balasan