Mengapa Michelin Kembali ke MotoGP?

Diposting pada

Michelin_Pilot_Street_Planet_Ban

Michelin kembali menyuplai ban untuk MotoGP musin 2016, perusahaan asal Prancis tersebut memang sudah vakum lama, ada yang mengatakan mundurnya michelin dikarenakan masalah internal, jadi ya tidak bisa disalahkan juga. Badai pasti berlalu, termasuk masalah pada michelin..kini produsen ban tersebut kembali menyuplai di MotoGP. Alasannya cukup sederhana…

Baca juga : Bridgestone pamit, Seri Valencia menjadi seri perpisahan…

Keikutsertaan michelin di ajang MotoGP sangat berpengaruh pada pengembangan perusahaan. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Teknisi Nicola Goubert, seperti dimuat Sport Rider, Senin (4/1/2016) “Anda benar. Kami memang sengaja mundur dari F1, World Rally Championship (WRC), dan MotoGP. Saat itu, kami tidak memiliki keinginan lagi untuk terlibat dalam kejuaraan apa pun, tapi setelah itu, kami sadar. Seri kompetisi adalah tempat yang tepat bagi kami jika ingin membantu mengembangkan perusahaan. Itu bisa membantu meningkatkan kualitas produk kami dan menyediakannya untuk pelanggan.”  (cicakkreatip.com)

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Mengapa Michelin Kembali ke MotoGP?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *