yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Matic Baru Yamaha dengan teknologi Idling Stop…(BN1)

Diposting pada

yamaha

Motor Baru Yamaha dengan kode BN1, beritanya skutik baru Yamaha ini menggunakan Idling Stop. Kalau teman sebelahnya pakai Idling Stop System atau akarab disebut ISS, Yamaha dikabarkan pakai triple S atau 3S (SSS) Smart Stop Sytem.

  • Mungkin bermanfaat info ini : Pelatihan Mekanik Gratis Yamaha Engineering School Surabaya 2016 kembali dibuka…

Disinyalir, skutik baru Yamaha ini memakai engine berkapasitas 125cc, dimana dengan produksi pertama dikabarkan sebanyak 81.800 unit. Spesifikasi lengkapnya nanti ditunggu kalau Yamaha Indonesia sudah info, pasalnya kondisi motor juga masih belum jelas..belum jelas spyshoot-nya 😀

Setidaknya matic baru dengan kode BN1 ini bakal melengkapi di jajaran matic 125cc yang sudah ada, seperti adanya All New Soul GT 125, Mio Z dan saya juga yakin nantinya yamaha BN1 ini akan dilengkapi fitur yang menarik, tentunya bakal menajdi motor matic 125 yang wajib ditunggu. Ada yang sudah indent 😛 (cicakkreatip.com)

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 komentar

  1. Bhuahahaaaaaaaaaa…………………………………………………….!
    Jadi inget dulu siapa yang bilang ya “mau irit koq cari lampu merah”
    Telen tuh fby koplak……!

Tinggalkan Balasan