Masih Saja Menjumpai SPBU Pertamina yang kurang SOP

Diposting pada

nota spbu pertamina yang kurang ,2

Dikala membeli bahan bakar jenis Pertamax Plus di SPBU yang ada di Jln. manukan kulon – Surabaya dengan kode SPBU 44.601.101 kala itu karena bahan bakar yang kang Majid beli untuk urusan kantor, maka setidaknya sebagai laporan administrasi-nya kang Majid mintak nota print pada petugas, kejelasan nota sangatlah diperlukan dimana hal ini hubungannya dengan waktu claim yang kang Majid ajukan di kantor nantinya.

Ngak tau kenapa lag kok ada yang kurang dalam nota yang kang Majid pegang, dimana secara visual notanya memang tidak jadi masalah, sama seperti nota pada SPBU SPBU pada umumnya, namun dalam kejelasan nota yang ada, Nama SPBU ❓ dan juga alamat yang seharusnya tertera dalam nota, kang Majid kok tidak bisa membacanya yo…tau kenapa… ❓

nota spbu pertamina yang kurang std

Lag…wong isi nama SPBU serta alamatnya bukan di isi huruf bro…namun di isi tanda bintang doang alias kosong melompong (******) Hem 🙁 kok ngak di isi ya nama SPBU dan alamatnya, padahal nantinya bahan bakar yang kang Majid beli mau di claim ke kantor, tapi…kalau notanya saja ngak jelas kayak begini bakal rumit nih untuk claimnya 🙁 bisa bisa cuma di claimprakno :mrgreen:

Haraga Pertamax Ron 92 per 2 Januari 2015 Resmi Turun

Yaweslah bro..ora popo, dimaklumi saja….siapa tau mungkin si petugas SPBUnya masih belum sempat update, mungkin alat print out-nya masih baru, atau mungkin alatnya habis rusak dan harus di seting ulang termasuk nama SPBU, mudah mudahan cepat di update ya… – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Masih Saja Menjumpai SPBU Pertamina yang kurang SOP

  1. mohon maaf kang majid. ane pernah jd operator spbu. rata2 setting printer pake pasword dan itu hanya orang kantor dan pengawas yang tahu. kita sering lapor kalo printer gak beres (seperti gambar di atas). tapi persoalan kayak gitu gak digubris ama pengawasnya.

  2. dulu surabya waktu di pegng bpak ,teratur semua tu itu sih manager areany yng kurang disiplin,.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *