yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Launching Revo Ijeksi di Surabaya…(MPM…)

Diposting pada
Gambar
foto dari mas gesang (pemilik warung potret bikers.com)

Bro dan sis…setelah melirik info yang ada di web-nya Honda Jatim kemarin (disini..) akhirnya Honda Jatim yang digawangi oleh MPM melakukan peresmian atau bahasa kerennya launching motor bebek anyarnya yakni Revo Injeksi.

Acara launching Honda Revo FI kali ini bertempat di Lap. Albatros Juanda-Sidoarjo, dimana dari rentetan acara Launching juga disipi dengan lomba irit iritan bro, Lomba irit iritan memakai Revo Injeksi untuk para media.

Dalam acara irit iritan hasilnya ternyata lebih nendang dari yang sebelumnya je…diaman irit iritan dalam mengenadarai si Revo Fi yang dilakukan oleh PT. Wahana Makmur  sebelumnya (disini artikelnya..) cuma tembus 92,381 km/liter, lah ini di Jawatimur tembus 139,8km/liter wieh…gila habis tu jokinya, hehe kok bisa yo 😀 makan apa dia..? (hanya tuhan dan keluarganya yang tau.. 😀 ).

Gambar
sama foto dari mas gesang (pemilik warung potret bikers.com)

Selain adu berkendara paling irit, acara testride berhadiah tablet juga menjadi acara yang paling menarik perhatian, lumayan kalu menang bisa bawa tablet untuk anak istri je hehehe 😀 , dari semua jadwal rentetan acara yang ada..hem, ini nih yang paling menggeber suasana launching. Yupz…dangdutan ala OM. Monata telah mengguncang kaki, lah yek opo bro…wong jogetannya ala BUKAK TITIK JUOSSS… 😀 (opo ngak ndlowor nd dlomo senga joget). Bergoyang sudah, nah tingga mas Nidji selaku ambassasor Revo FI yang bergoyang, suwip poko’e 😀

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″] 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 komentar

Tinggalkan Balasan